Mulan Rela Berkorban Demi Cinta0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Apr 2010 at 1:29am
MULAN JAMEELAH

MULAN JAMEELAH

Mulan Jameela menuturkan dirinya sangat menghargai cinta. Bahkan, Mulan akan melakukan apapun demi cinta. Janda dua anak ini rela berkorban demi sebuah cinta.

Hal itu diungkapkan Mulan saat sedang membuat video klip lagu terbarunya yang berjudul ‘Cinta Mati 3’. Mantan personel Ratu itu bilang bila suatu hari nanti dia menemukan cinta, dia akan mencintai pasangannya itu dengan sepenuh hati. Dia juga akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan cintanya.

“Aku sepertinya diberi pelajaran banyak dari lagu itu. Kalau suatu saat aku menjalin hubungan dengan seseorang paling tidak seperti itu,” kata Mulan saat ditemui di Studio Sparks, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa 6 April 2010.

Mulan menceritakan bila lagu barunya itu menceritakan tentang pengorbanan seseorang kepada pasangannya. Meski pengorbanan itu akhirnya dibalas dengan hal yang tak mengenakkan tetapi orang yang berkorban itu akan tetap mempertahankan cinta matinya.

“Dia hanya berkata apa yang sudah aku lakukan adalah yang terbaik dan kamu akan merasakan kalau kamu kehilangan aku,” ucapnya.

Saat disinggung mengapa lagu ‘Cinta Mati 3’ dibuat berseri oleh Dhani, artis bersarah Sunda ini mengaku tak tahu menahu. Dia menjawab semua itu sebagai kejeniusan Dhani.

“Aku sih nggak mengerti. Tapi menurut aku itu semua adalah hasil kejeniusan dia karena selama ini nggak ada judul-judul lagu pakai 1,2 ,3. Menurut aku Mas Dhani itu adalah orang yang juga marketing tapi ada juga unsur politisnya,” ucapnya.

sumber:  Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply