Mulan Siap Bersaing dengan Dewi Persik0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 May 2010 at 7:32pm
Mulan

Mulan

Sejak Dewi Persik bergabung di Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Dhani, nama pedangdut itu selalu dihubung-hubungkan dengan Mulan Jameela. Konon, terjadi persaingan dalam diri dua artis tersebut. Mulan mengaku dirinya siap bersaing secara sehat dengan Dewi Persik.

“Persaingan itu mungkin terjadi. Kalau misalkan kita satu sama lain ada persaingan, mungkin bukan persaingan negatif kali ya,” kata Mulan saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu 26 Mei 2010

Penyanyi asal Jawa Barat ini mengaku dirinya tak mau selalu dikait-kaitkan dengan kedatangan Dewi Persik di manajemen artis milik pentolan Dewa 19 itu.

Janda dua anak ini menuturkan hubungannya dengan mantan istri Saipul Jamil itu berjalan dengan baik dan harmonis. Mulan juga menegaskan selama ini dia tak pernah menganggap Dewi sebagai saingannya.

“Aku nggak punya pikiran Dewi Persik atau Mahadewi itu bakal gantikan posisi aku. Kalau dia lagi laku atau apa, aku nggak ada pikiran ke situ, karena buat aku harus mensyukuri apa yang sudah kita dapat,” ucapnya.

Mulan menambahkan, ia juga yakin Dhani akan bersikap adil kepada anak asuhnya. Sehingga, dirinya tak merasa khawatir tak akan mendapat perhatian dari pria yang masih berstatus sebagai suami Maia Estianty tersebut.

“Aku lihat Mas Dhani adalah orang yang sangat fokus dalam melakukan pekerjaan. Dia jenius dan sangat profesional,” ujarnya. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply