“Mulan Tak Mungkin Labrak Dewi Persik”0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 Jun 2010 at 8:37pm
Mulan Jameela

Mulan Jameela

Kedatangan Dewi Persik ke RCM (Republik Cinta Manajemen) menimbulkan gejolak kecil di tubuh manajemen artis milik Ahmad Dhani itu. Yang paling hangat, Dewi dikabarkan dilabrak Mulan Jameela.

Gosip yang beredar menyebutkan, Mulan gerah melihat aksi Dewi yang cenderung liar. Apalagi ketika melihat Dewi mencium Dhani, Mulan tak tahan dan melabrak Dewi. Dewi yang sudah dikonfirmasi okezone, belum lama ini, membantah gosip itu. Tidak ada labrak melabrak.

Anggota RCM lain, Mahadewi, juga sebenarnya tidak percaya dengan kabar burung ini. “Menurut gue sih enggak mungkin seorang Mulan melabrak DP (Dewi Persik). Gue enggak percaya dengan gosip itu. Itu enggak Mulan banget, masak ngelabrak gitu,” kata Puri yang ditemui di Studio Evo, Jakarta Timur, Rabu (2/6/2010).

Mahadewi tidak pernah melihat langsung peristiwa pelabarakan yang ramai digosipkan itu. “Aku sih tahunya dari luar, karena aku lihat fine-fine aja. Mulan masih ngobrol kok sama DP, masih nyapa seperti biasa,” sahut Tata.

Mereka berdua memilih tidak menanggapi beredarnya foto-foto Dewi mencium Dhani. “Selama mas Dhani enggak merasa terganggu, ya tidak apa-apa. Kalau kita kan istilahnya partnernya mas Dhani, bukan istrinya. Kalau istrinya marah, beda lagi. Selama mas Dhani nyaman, silakan saja,” ujarnya. (ang)

sumber:  Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply