Mulan Takut Bersaing dengan Dewi Persik?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Apr 2010 at 7:58am
Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik memutuskan untuk bergabung dengan Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani. Kabarnya Mulan takut dengan kehadiran Dewi di manajemen tersebut. Benarkah?

“Nggaklah, karena rejeki sudah ada yang atur. Dan pastinya sebagai anggota RCM harus support,” kata Mulan saat ditemui di Studio milik Dhani di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 27 April 2010 malam.

Mulan mengaku senang dengan kehadiran Dewi Persik di manajemen RCM. Dengan bertambahnya artis yang bergabung di manajemen tersebut akan semakin membuat RCM dikenal publik.

Dan Mulan yakin Dewi Persik akan melakukan yang terbaik untuk RCM. Janda dua anak tersebut juga memastikan mantan istri Saipul Jamil itu akan mampu beradaptasi dengan manajemen barunya.

“Aku sudah kenal sama Dewi Persik sudah lama sampai sekarang ya nggak masalah. Dan nggak sulit juga beradaptasinya,” ucap pelantun ‘Cinta Mati 3’ ini.

Sampai sejauh ini, Mulan menegaskan dirinya belum ada rencana untuk duet dengan pedangdut yang terkenal dengan goyang gergajinya tersebut. Tetapi, jika ada kesempatan untuk nyanyi bareng Dewi dia tak akan menolaknya.

“Untuk duet sama siapa itu keputusan Mas Dhani, jadi dia yang menentukan. Kalau ada rencana itu ya ikuti saja,” ujarnya. (pet)

sumber:Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply