Murray Klaim Michael Jackson Bunuh Diri0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Apr 2010 at 2:30pm
Michael Jackson

Michael Jackson

Selama ini, Dr Conrad Murray dituding sebagai orang yang harus bertanggung jawab atas kematian Michael Jackson. Murray tak berdiam diri. Dia langsung membela dirinya. Murray menilai Michael meninggal karena dia membunuh dirinya sendiri.

Conrad Murray menerangkan bila penyanyi yang dijuluki ‘King of Pop’ itu memang sengaja menyuntikkan propofol ke tubuhnya dalam dosis yang tinggi karena ayah dari tiga anak itu sedang frustasi menghadapi kebiasaannya yang tak bisa tidur tenang.

Michael akhirnya mengambil pilihan untuk mengosumsi Propofol dalam dosis tinggi agar bisa tidur dan istirahat. Demikian seperti dikutip dari Digitalspy, Senin 5 April 2010.

Murray mengungkapkan hal tersebut karena dia tak mau disalahkan dalam kasus meninggalnya Michael pada Juni lalu. Dia tak merasa melakukan kesalahan kepada Michael. Dia juga menganggap apa yang dilakukannya telah sesuai prosedur.

Dalam pembelaannya, Murray mengaku memberikan obat itu tidak dalam dosis yang tinggi. Murray juga bilang bila dirinya tak meninggalkan kamar. Dia hanya sedang terlibat pembicaraan dengan seorang wanita di telepon. Pembelaan Murray dipaparkan oleh pengacaranya. Murray dan pengacaranya mengatakan bila Michael memang kecanduan dengan Propofol.

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply