Nadine Chandrawinata Manfaatkan Blog0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 May 2010 at 9:54am
Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata

Selain untuk mencurahkan isi hatinya, blog juga dimanfaatkan Puteri Indonesia 2007, Nadine Chandrawinata, untuk mempromosikan pariwisata. Salah satunya, Nadine pernah menuliskan pengalamannya saat menyelam di Taman Nasional Wakatobi di Sulawesi Tenggara.

Dalam sehari, ia bisa menghabiskan waktu tiga jam untuk ngeblog. Ia tidak hanya menuliskan pengalamannya, tetapi juga mengunggah foto atau video sesuai tulisan di blognya.

”Biasanya aku ngeblog pakai handphone atau di rumah saat malam hari. Kalau sudah ngeblog sambil berselancar bisa sampai pagi aku nongkrong di depan komputer,” kata Nadine sebelum tampil dalam acara UNSBlogFest 1.0 di Auditorium Universitas Sebelas Maret Solo, Jawa Tengah, pekan lalu.

Terakhir, ia bercerita soal perjalanan backpacking-nya di Nepal yang rencananya akan dibuat menjadi film indie berjudul Sagar Matha. Puncak gunung tertinggi di dunia, Everest, oleh orang Nepal disebut Sagarmatha yang berarti Dewi Langit.

”Selama ada jaringan internet, pasti aku akan nulis di blog. Entah soal keseharian, pengalaman, kegiatan, perasaan, atau ekspresiku. Aku punya kepanjangan sendiri untuk kata blog, bercerita lewat online globally,” kata Nadine. (eki)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply