Nadine Harus Rela Tidur di Bandara0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Apr 2010 at 4:42pm
Nadine

Nadine

Demi menyelesaikan film terbarunya, mantan putri Indonesia Nadine Chandrawinata rela menjelajahi dua negara, India dan Nepal sebagai seorang backpacker.

Disini pula ia mengalami pengalaman harus menginap selama 20 jam di Bandara Kolkata, India.

“Ini pengalaman pertama saya sebagai backpacker dan mendaki gunung. Bagi saya ini sebuah pengalaman baru,” ujarnya di Menteng Jakarta, Jumat, 16 April 2010.

Selama tiga minggu, sejak 14 Maret hingga 9 April, Nadine beserta sembilan rekannya menjelajahi beberapa daerah di India dan Nepal termasuk pegunungan Himalaya. Di gunung tertinggi dunia tersebut, Nadine bahkan mendaki hingga ketinggian hampir lima ribu meter.

Saking menikmati, rombongan Nadine kehabisan uang dan harus menghabiskan waktu di Bandara. “Kami sampai tidur di sleepingbag,” ungkapnya. Artis cantik itu mengaku pengalaman sebagai backpacker  mengajarkannya untuk saling melindungi teman.

Film indie terbaru yang Nadine perankan berjudul “Sagar Mata” yang diambil dari bahasa Sansekerta. Film ini berkisah tentang impian dua orang yang ingin menjelajahi Himalaya.

Setelah beristirahat, dalam waktu dekat, Nadine kembali akan melanjutkan karirnya ke gunung Merapi di Yogyakarta. Ia akan menyelesaikan beberapa adegan dalam film semi-dokumenter tersebut.  Nadine malah berencana akan mengunjungi Tibet sebagai backpacker.

sumber: Irina Damayanti, Anda Nurlaila• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply