Naga ‘Lyla’ Juga Pernah Digoda Narkoba0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Mar 2011 at 9:53am
Naga 'Lyla'

Naga 'Lyla'

JAKARTA – Narkoba mengancam siapa saja. Vokalis band Lyla, Naga, juga pernah digoda benda terkutuk itu ketika masih duduk di bangku SMA.

“Dari zaman SMA pun sudah ada teman yang mencoba menawarkan narkoba. Tapi saya punya prinsip kuat buat masalah narkoba. Saya anti narkoba,” papar Lyla saat berbincang dengan okezone melalui Blackberry Messenger, Minggu (13/3/2011).

Vokalis ganteng ini mengatakan, peredaran obat yang dilarang pemerintah ini sekarang sudah semakin bebas dan akses mendapatkannya kian mudah. Pemilik nama Indra Perdana Sinaga itu punya trik agar tak tergoda rayuan narkoba.

“Zaman sekarang narkoba beredar bebas. Kita harus punya benteng iman yang kuat dan yakin bahwa tidak akan pernah untuk coba-coba pakai narkoba,” tegasnya.

Sepanjang dua pekan terakhir ini, sudah ada tiga nama artis yang terjaring kasus narkoba. Fronmant band Lyla ini hanya bisa prihatin melihat masalah sedang membelit artis-artis itu.

“Saya prihatin dengan teman-teman yang tersangkut kasus narkoba. Semoga teman-teman bisa segera diproses secara hukum dengan adil dan kembali lagi hidup normal tanpa narkoba,” harapnya.

Seperti diketahui, sejumlah artis secara beruntun dicokok polisi belakangan ini. Mereka adalah Yoyok yang ditangkap di Apartemen Sudirman Park, Jakarta, pada Minggu, 27 Februari 2010 ,dinihari. Dari tangan Yoyok, polisi menyita sabu-sabu seberat 0,4 gram beserta seperangkat alat hisap.

Kemudian menyusul Yoyok adalah Iyut Bing Slamet yang ditangkap BNN pada 8 Maret 2011, di Hotel Penthouse, Mangga Besar, Jakarta Barat, sekira pukul 22.00 WIB karena menggunakan sabu-sabu. Dari tangan Iyut disita barang bukti sabu-sabu dengan berat 0,4 gram dengan seperangkat bong atau alat hisap.

Lalu yang paling mengejutkan, seluruh personel dan juga kru Kangen Band ditangkap polisi di basecamp mereka di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 12 Maret 2011, pukul 02.30-03.00 WIB. Mereka ditangkap usai mengisi acara di Bekasi. Barang bukti yang disita yakni 40 gram ganja kering.

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply