Naga ‘Lyla’ Tolak Main Sinetron0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Sep 2011 at 4:25pm
nagaLyla

nagalyla

Vokalis Lyla, Naga, tak mau ambil kesempatan main sinetron. Dia beralasan, jadwal syuting sinetron bentrok dengan jadwal manggung Lyla.

Tidak dipungkiri, kesuksesan Lyla berhasil merebut hati penikmati musik Indonesia membuat Lyla dilirik produser sinteron.

“Ada tawaran sinetron buat kita, tapi bentrok di waktunya. Padahal cerita sinetronnya bagus. Masih soal anak band, tapi karena stripping jadi susah mengatur waktunya,” ujar vokalis dengan nama lengkap Indra Perdana Sinaga itu, ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/9/2011).

Lelaki yang berencana menikah tahun depan itu tak mau egois menerima tawaran yang datang menghampiri Lyla. “Yang pertama aku pilih band. Kalau pun ada sinetron, band tetap nomor satu,” aku Naga.

Meski demikian, Naga tidak menolak jika ada yang tawaran untuk main film layar lebar. Naga beralasan, film tidak memerlukan waktu lama dalam proses pembuatannya. “Kalau film aku masih mau deh karena enggak butuh waktu lama. Saat ini saja aku berperan dalam film Ayah Kenapa Aku Berbeda,” pungkasnya.

sumber : okezone Egie Gusman

Read Also
Advertisement

Leave a Reply