Nama Anak Rio Febrian Terinspirasi David Foster0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 Feb 2011 at 9:03am
Rio Febrian-Sabria Kono

Rio Febrian-Sabria Kono

JAKARTA – Meskipun belum hadir ke dunia, namun bayi Rio Febrian sudah menonton tiga konser musisi dunia. Bahkan nama salah satu musisi dunia, menginspirasi Rio untuk nama sang buah hati.

Bayi laki-laki yang dilahirkan dari rahim Sabria Kono diberi nama Jamaika Fosteriano Febrian, yang lahir pada Rabu, 16 Februari 2011. Mudah ditebak bukan, siapa musisi dunia yang menginspirasi Rio?

“Jamaika itu tempat yang ingin kita kunjungi dari dulu, tapi belum kesampaian. Kalau Fosteriano diambil dari David Foster. Saya harap dia jadi musisi atau apapun. Riano itu, karena lahir Bulan Februari,” jelas Rio saat menggelar jumpa pers di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2011).

Dikatakannya, selama dalam perut ibundanya, Jamaika sudah menonton tiga konser musisi dunia. Adalah Michael Bolton, David Foster, dan sepekan sebelum lahir masih sempat menikmati aksi Janet Jackson.

“Dia menonton tiga konser, David Foster, Michael Bolton, dan Janet Jackson,” ujarnya.

Rencananya, bayi yang dicita-citakan ayah ibunda menjadi musisi ini akan diberi ASI eksklusif. Meskipun usai melahirkan belum keluar, namun tekad itu sudah bulat akan dilaksanakan Sabria.

“Aku maunya ASI eksklusif. Mudah-mudahan bisa seterusnya. Sekarang belum keluar,” kata dia.

Rio pun siap begadang menjaga anaknya. Bahkan dia dan Sabria akan melewatkan waktu bersama, tanpa bantuan baby sitter.

“Kami mau rawat berdua dulu, tanpa bantuan baby sitter,” pungkas Rio.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply