Naomi Campbell Luncurkan Kotak Trofi Piala Dunia0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 Jun 2010 at 9:35pm
Naomi Campbell

Naomi Campbell

Rumah fashion mewah terkenal dari Perancis, Louis Vuitton, telah merancang dan membuat sebuah kotak khusus buatan tangan yang berfungsi sebagai pembawa trofi Piala Dunia.

Dalam acara peluncuran kotak mewah itu di Paris, 1 Juni 2010 waktu setempat, supermodel dari Inggris, Naomi Campbell, bertugas menempatkan replika trofi tersebut ke dalamnya. Cambell meletakkan replika trofi ke dalam kotak yang terbuat dari kulit tersebut dengan kedua telapak tangan yang terbungkus sarung tangan. Sesuai tradisi, hanya para juara Piala Dunia yang boleh menyentuh trofi Piala Dunia.

“Menurut saya, apa yang disimbolkan oleh piala ini kepada anak-anak di seluruh dunia adalah harapan dan impian dari hasrat mereka yang bisa menjadi kenyataan. Darah, keringat, dan air mata akan mengalir untuknya. Mencetak gol untuk meraih piala ini akan menjadi hal yang mengagumkan,” tutur Campbell kepada para reporter dalam acara tersebut.

Di sana hadir pula Direktur Departemen Pelayanan Permintaan Khusus untuk Louis Vuitton Patrick-Louis Vuitton, Direktur Marketing FIFA Thierry Weil, Direktur Komunikasi LVMH (perusahaan yang memiliki Louis Vuitton) Antoine Arnault, Wakil Presiden Louis Vuitton Pietro Beccari, dan Yves Carcel selaku Presiden Louis Vuitton.

Sebelum ini, trofi Piala Dunia yang beratnya 5 kg dan terbuat dari emas 18 karat itu dibawa dalam sebuah kotak aluminium. Namun, FIFA kemudian meminta Louis Vuitton membuat kotak khusus untuk trofi itu.

Kotak baru yang lebih gaya tersebut dibikin dengan tangan selama 100 jam di workshop Louis Vitton di Asnieres di luar Paris. Kotak berwarna coklat itu menampilkan monogram LV yang ternama dan kunci-kunci khusus karya Georges Vuitton, putra Louis Vuitton. Dalam minggu ini, kotak baru tersebut siap diterbangkan ke Johannesburg, Afrika Selatan, dari Paris. (RTR/AFP/Hollywoodcelebgossips.com/ATI)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply