Naysilla Mirdad Mendadak Galak0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Oct 2011 at 5:02pm
naysilla-mirdad

naysilla-mirdad

Setelah melakoni banyak peran sebagai wanita lemah lembut, Naysilla Mirdad tertantang menjadi wanita tomboy. Tak hanya menonjolkan maskulinitasnya, dengan peran itu, ia juga belajar menjadi sosok yang emosional.

“Jadi tomboy, sudah lama aku impikan peran ini, Belajar galak, aku sudah baca skripnya, aku bayangkan karakternya seperti apa. Bentuk ketomboyan seperti apa, aku tertantang di sini, nggak lembut terus,” ujarnya, saat ditemui di lokasi syuting sinetron terbarunya berjudul ‘Dewa’.

Putri Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini mengakui bahwa itu peran semacam itu baru pertama dilakoninya. Menjadi tantangan berat karena selama ini masyarakat sudah melekatkan ciri lemah lembut nan manja lewat sosoknya di sejumlah sinetron terdahulu.

“Saya berantem dengan laki-laki, dengan beberapa penjahat kayak preman, naik motor trail, di sini saya benar-benar ditempa harus mendalami peran menjadi cowok banget,” ujar wanita yang akrab disapa Nay itu.

Terlepas tantangan memerankan karakter tomboy di sinetron terbarunya, Naysilla mengungkapkan hasrat untuk membuktikan kemampuannya berakting di layar lebar.

“Inginnya peran tomboy ini di film layar lebar, tapi mungkin belum dapat saja, belum ada yang nawarin. Di sinetron ini, aku tunjukin dulu, aku nggak hanya ambil peran yang kalem, atau perempuan lembut,” ujarnya.

sumber : VIVAnews Pipiet Tri Noorastuti, Beno Junianto

Read Also
Advertisement

Leave a Reply