Nelly Furtado Sumbang Uang dari Muammar Gaddafi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 Mar 2011 at 9:32am
Nelly Furtado

Nelly Furtado

LOS ANGELES – Nelly Furtado pernah menerima uang bayaran dari keluarga Moammar Khadafi ketika tampil di Libya pada 2007. Kini, Nelly hendak menyumbangkan keseluruhan honor yang didapatnya itu.

Nelly sangat terkejut melihat penolakan pemimpin Libya Moammar Khadafi untuk mundur dari jabatannya di tengah pemberontakan yang terjadi di Timur Tengah. Oleh karena itu, dia berencana menyumbangkan USD1 juta yang diperolehnya saat menyanyi selama 45 menit di Libya pada 2007.

Penembang Say It Right itu menegaskan dirinya tidak ada hubungan apapun dengan Khadafi. Itulah sebabnya, dia akan menyumbangkan honor tersebut untuk kegiatan amal. Demikian dilansir Aceshowbiz, Kamis (3/3/2011).

“Pada tahun 2007, saya menerima USD1 juta dari keluarga Khadafi sebagai bayaran melakukan konser mini untuk menghibur tamu negara di sebuah hotel di Italia,” aku Nelly dalam akun Twitternya.

Nelly bukan satu-satunya penyanyi yang disewa oleh keluarga Khadafi pada saat itu. Ada juga penyanyi lain seperti Mariah Carey, Beyonce Knowles, Usher dan 50 Cent.

Penyanyi asal Kanada itu berharap Khadafi mampu mengatasi kerusuhan yang tengah melanda negerinya.

sumber : Putri Basmalah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply