Nenek Berusia 70 Tahun, Fans Berat ST 120 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 Jun 2010 at 7:44pm
ST 12

ST 12

Grup band ST 12 menggelar konser mini. Konser mini ini diselenggarakan band yang beranggotakan tiga orang ini khusus untuk penggemar setia mereka yang diberi nama ST Setia. Ternyata, penggemar ST 12 tak hanya anak remaja tetapi ada juga nenek yang telah berusia 70 tahun.

Nenek yang masih terlihat segar dan sehat itu tampak berada di kerumunan penggemar band yang terkenal lewat lagu ‘Cari Pacar Lagi’ . Nenek itu terlihat sangat bersemangat ingin melihat konser band pujaannya tersebut. Dia tak mau kalah dengan fans-fans ST 12 lainnya yang lebih muda darinya.

Begitu konser di buka dan Charlie menyanyikan lagu pertamanya berjudul ‘Bintang di Surga’, aksi Charlie di atas panggung langsung diikuti penggemarnya. Mereka ikut menyanyikan lagu tersebut begitu juga dengan sang nenek yang tak mau ketinggalan.

Melihat si nenek, Charlie pun mengajak nenek tersebut untuk naik ke atas panggung. Si nenek dengan penuh semangat langsung menyambut ajakan pria satu anak tersebut. Si nenek mengaku hapal dengan lagu-lagu milik ST 12. Dia pun sangat mengagumi band itu.

Hal itu diperlihatkan si nenek dengan menyanyikan beberapa lagu ST 12. Dia memang hapal semua lirik lagu dari band yang berdiri sejak 2006 lalu itu. Charlie mengucapkan terima kasih karena setia kepada ST 12.

Charlie pun langsung menggebrak konser mini itu dengan beberapa lagu andalan milik bandnya seperti ‘PUSPA’, ‘Rasa yang Tertinggal’, ‘Isabella’ dan lain sebagainya.

Charlie sangat senang karena bisa membahagiakan para fansnya dengan lagu-lagu mereka. Semua penggemarnya terlihat puas menyaksikan performa band idola mereka secara langsung. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply