Netter: “Luna Maya” Lebih Hot dari Miyabi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 07 Jun 2010 at 11:41pm
Luna-Ariel

Luna-Ariel

Sejak video hot “Luna-Ariel” beredar di dunia maya, Jumat (4/6/2010) pagi, ribuan netter beramai-ramai memberi komentar. Aneka komentar beragam nada, baik menyindir, miring, maupun mendukung, beredar di sejumlah situs, forum, dan jejaring sosial.

Salah satu komentar menyindir disampaikan oleh netter bernama Fathur di sebuah situs. “Wuih, video Luna Maya lebih hot dari Miyabi,” tulisnya. Tak pelak, komentar itu langsung memicu komentar-komentar lain dari sesama netter. Umumnya mereka memperbincangkan keaslian video tersebut.

Namun, tidak sedikit pula yang mengaku tak percaya bahwa video berdurasi 2 menit 37 detik dan video sepanjang 6 menit 39 detik tersebut benar-benar pasangan bintang iklan sabun tersebut. “Ya, mana mungkin bener sih. Mereka juga mikir panjang. Kalau misalnya bener, ngapain juga divideoin. Hanya orang-orang awam saja yang percaya hal tersebut. Terlalu kosong,” tulis Ardhie.

Hal senada juga disampaikan oleh netter bernama Kha. “Kalau aku tidak percaya kalau itu Luna-Ariel. Cuma mirip aja kali. Lihatlah baik-baik. Tidak mungkinlah orang berpendidikan seperti itu,” ujarnya.

Sementara itu, secara terpisah, Luna Maya dan Nazriel Irham alias Ariel membantah bahwa video mesum yang beredar di internet itu merupakan hasil rekaman perbuatan mereka. Pengakuan tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Perusahaan PT Unilever Sancoyo Antarikso selaku produsen sabun Lux yang mengontrak mereka sebagai bintang iklan terbaru versi couple. Klarifikasi tersebut merupakan jawaban setelah peredaran video itu dipertanyakan oleh pihak perusahaan tersebut.

Sancoyo mengatakan, baik Luna maupun Ariel telah mengakui bahwa video yang menggegerkan jagat maya itu merupakan rekayasa. “Kami menerima pernyataan tertulis dari pihak Luna Maya dan Ariel bahwa video tersebut adalah rekayasa,” kata Sancoyo dalam pesannya lewat SMS yang diterima oleh media di Jakarta, Minggu (6/6/2010).

Sancoyo melanjutkan, pihaknya juga telah menjadwalkan untuk bertemu secara langsung dengan pasangan itu guna mendengarkan penjelasan mereka dalam waktu dekat ini. Dalam pembicaraan nanti, pihaknya akan menentukan nasib Luna dan Ariel sehubungan dengan kontrak kerja mereka dengan Lux. “Kami akan bertemu dengan Luna dalam waktu dekat ini untuk mendengarkan penjelasan secara langsung dan bersama menentukan langkah ke depan,” tutupnya. (HIN)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply