Nia Ramadhani Sibuk di Yayasan Sosial Anak-Anak0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Jan 2011 at 11:26am
Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani.

JAKARTA – Mundur dari dunia entertainment, bukan berarti Nia Ramadhani hanya bertugas di dalam rumah melayani suami. Istri Ardiansyah Bakrie ini punya kesibukan di Yayasan Sosial.

“Aku di yayasan sosial milik keluarga,” ujar penyandang nama Ramadania Ardiansyah Bakrie ini ditemui di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2011).

Nia mengatakan, dia sudah terbiasa bekerja dan punya uang sendiri. Meskipun setelah menikah berkomitmen mundur dari dunia hiburan, tapi Nia tetap ingin bekerja.

“Enggak ada program apa-apa nih. Pengennya, saya kerja dulu. Karena sudah biasa bekerja dari dulu dan biasa punya uang sendiri,” tandasnya.

Aktivitas kegiatan sosial yang digeluti Nia, terkonsentrasi pada masalah anak-anak. Putri Priya Ramadhani ini pun mengaku menikmati tugasnya di yayasan sosial.

“Kalau di kantornya, hampir setiap hari,” kata dia.

Namun demikian, Nia tidak akan melupakan tugasnya sebagai seorang istri. Dikatakannya, meskipun sibuk di kantor dan yayasan sosial keluarga, Nia tetap mengutamakan tugas di rumah.

“Tapi tugas utama, tetap menjadi istri yang baik. Seharusnya melayani dan mengurusi suami, bukannya bekerja,” pungkasnya ramah.

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply