Niat Bisnis, Onci Tertipu0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 May 2010 at 7:34pm
Onci

Onci

Kasus penipuan tanah terhadap orangtua Onci masih berlanjut. Ternyata, tanah tersebut sebenarnya milik Onci yang diserahkan kepada ibundanya.

“Memang ini tanah gue, tapi gue kasih kekuasan penuh ke ibu. Kebetulan gue enggak sempat mengurus juga. Kebetulan gue sama nyokap lagi ada sedikit masalah,” kata Onci yang dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2010).

Orangtua Onci menjadi korban penipuan tanah seluas 2 x 500 meter di kawasan Bintaro, Tangerang. Tepatnya di Gapura Menteng. Tanah tersebut belum memiliki akta. Orangtua Onci hanya memegang bukti jual beli tanah berupa girik.

“Orang yang berurusan sama nyokap gue bilang, tanah ini bisa diurus. Tapi ternyata memang lama sekali. Lama kelamaan gue jadi berubah pikiran. Orang yang dicari juga itikadnya kurang baik. Ya sudah. Semua gue serahkan kepada keluarga gue. Gue juga lagi sibuk. Memang mungkin lagi apes saja,” jelasnya.

Niat awal Onci ingin menjadikan bisnis atas tanah tersebut. Namun malah apes yang didapat. “Prinsipnya daripada uang enggak jelas ke mana, mending gue manfaatin buat masa depan. Tapi ya memang lagi apes saja. Ini jadi pelajaran buat gue, harus lebih hati-hati,” tuturnya pasrah.

Onci sejak awal terlihat enggan mem-blow up kasus penipuan terhadap orangtuanya di media massa. Dia juga menolak menyebutkan berapa nominal kerugian yang diderita. “Kalau dibilang rugi, ya rugi cukup besar. Yang penting sekarang semua proses bisa berjalan lancar dan uangnya bisa kembali saja,” katanya.

Selain tanah yang kini sedang menjadi sengketa, Onci juga tengah membuat studio di Bogor. Sementara, sisa uang lainnya ditabung.

Perkembangan kasus penipuan tanah ini masih sebatas pembuatan berkas acara pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya. Onci berstatus sebagai saksi. (ang)

sumber:  Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply