Nikah, Shanty Gelar Resepsi di Sukabumi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Aug 2010 at 10:21pm
Shanty-Sebastian Paredes

Shanty-Sebastian Paredes

Kebahagiaan tak hanya milik Chelsea Clinton dan Marc Mezvinsky saja. Anissa Nurul Shanty yang akrab disapa Shanty pun merasakan hal yang sama. Pasalnya, pelantun Penggoda Cinta itu telah resmi dinikahi oleh mantan Direktur Utama Bank Danamon, Sebastian Paredes, 24 Juli lalu. Dan, hari ini resmi menggelar resepsi pernikahan di Sukabumi.

Shanty melangsungkan pernikahan dengan pria berkebangsaan Ekuador tersebut di kantor Kedutaan Ekuador, di Jakarta. Upacara pernikahan dipimpin oleh Konsulat Ekuador di Indonesia, Bapak Carlos Lenin Housse, pukul 16.00 WIB.

Selain orangtua Shanty, tampak Ambassador Ekuador untuk indonesia H.E Eduardo Calderon, juga sahabat dekat shanty menghadiri momen penting anak bungsu dari pasangan Eddy Heryadie dan Ratna Heryadie itu.

Sebelumnya, Shanty dan Sebastian telah melangsungkan pertunangan pada 1 Juni 2010 di kediaman Shanti di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Hari ini, kedua pasangan yang tengah berbahagia itu melakukan resepsi pernikahan yang dihadiri keluarga besar dan para kerabat dari kedua mempelai di hotel Salabintana, Sukabumi. Berdasarkan pantauan okezone, tampak adat Sunda menghiasi resepsi Shanty-Sebastian. (nsa) (nsa)

sumber:  Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply