Nirina Dilarang Suami Lakukan Diet0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 May 2010 at 10:01am
Nirina & Ernest

Nirina & Ernest

Setelah melahirkan anak pertamanya, tubuh Nirina Zubir mengalami kenaikan yang cukup drastis. Namun, Nirina tak mau terburu-buru menjalani diet. Sang suami, Ernest melarangnya menjalani diet untuk saat ini.

“Aku larang dia diet. Saya yakin kok dia masih seksi,” kata Ernest saat ditemui di kediaman Inul Daratista di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 19 Mei 2010.

Nirina juga sependapat dengan suaminya tersebut. Dia memang belum terpikir untuk melakukan diet keras. Dia tak mau langsung menjalani diet karena  masih memberikan ASI ekslusif untuk bayinya. “Aku tahan program dietnya dulu,” ucapnya santai.

Tetapi, kehadiran anak tak membuat Nirina sepi tawaran. Ibu dua anak ini sudah mulai kebanjiran tawaran pekerjaan. Banyak tawaran job yang datang padanya.

Tetapi, demi si buah hatinya, Nirina tak langsung menerima semua pekerjaan yang datang menghampirinya. Untuk masalah pekerjaan, artis berdarah Padang ini mulai selektif karena dia kini telah bertatus menjadi seorang ibu.

“Aku ambil yang live-live dulu. Beraninya baru sedikit-sedikit dulu karena kalau kerja aku nggak ajak anak. Aku kan masih kasih ASI ekslusif,” ujarnya. (umi)

sumber:  Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply