“Nominator PGA karena Kebaikan Tuhan”0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Mar 2011 at 9:25am
Putra Nababan

Putra Nababan

JAKARTA – Putra Nababan masuk nominasi Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-14 untuk kategori presenter berita/current affair. Bagi Putra, bisa masuk nominasi itu terjadi karena anugerah Tuhan, bukan berkat kerja kerasnya.

“Nominasi ini untuk yang keempat, pernah menang dua kali. Masuk itu karena kebaikan dari tuhan. Yakinlah enggak ada urusan sama kerja keras,” ungkap Putra saat diwawancara okezone di redaksi kantor Seputar Indonesia, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pria kelahiran 28 Juli 1974 itu berusaha selalu rendah hati. Dia mengingatkan diri sendiri agar tidak sombong dengan perolehannya selama ini. Termasuk keberhasilannya mewawancari Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

“Ketika wawancara Obama, itu bangga tapi jangan sombong. ‘Elo enggak mungkin bisa kayak begitu kalau enggak atas pertolongan Tuhan. Sudahlah enggak usah sok. Bagaimana mau kasih ruang untuk sombong. Enggak masuk akal, ada orang yang lebih populer, wawancaranya lebih banyak, yang lebih lebay dan orang yang lebih segala macam. Kenapa mesti saya orang yang penuh dengan kekurangan (masuk PGA),” tuturnya.

Diakui ayah dua anak itu, menjadi nominator PGA merupakan sebuah prestasi tersendiri. Prestasi yang menjadi kebanggaan, sekaligus beban.

“Mungkin beban di masyarakat, di tengah-tengah komunitas, di kantor, keluarga. Beban untuk berprestasi, berbuat lebih baik,” imbuhnya.

Bagaimana perjalanan karier Putra hingga bisa meraih prestasi gemilang, sekaligus sebeken sekarang?

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply