Nyanyi di Pernikahan Ibas-Aliya, Vidi Grogi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 Oct 2011 at 2:50pm
vidi-aldiano

vidi-aldiano

Vidi Aldiano mendapat kesempatan luar biasa, menjadi pengisi acara di acara pesta nikah pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dan Aliya Rajasa pada tanggal 24 November mendatang.

Vidi mengaku sangat bangga dengan kesempatan yang diberikan oleh pihak Presiden SBY kepada dirinya.

“Aku sangat bangga dan awalnya juga kaget menerima tawaran itu, pasti aku langsung mau, karena akan menjadi sebuah kenangan sendiri nanti, dan bisa menyanyi dihadapan tamu Pak Presiden,” ujar Vidi Aldiano saat ditemui di 50 Tahun Harry Kiss, di Kawasan Slipi, Jakarta Barat, Rabu 5 Oktober 2011.

Tentang persiapan yang akan dilakukan, Vidi mengaku sangat grogi. “Persiapan sangat mendadak, yang jelas deg-degan, di depan tamu negara, pasti Vidi siapkan semuanya,” ujar Vidi.

Hary Kiss sebagai ayahanda Vidi sekaligus penyelenggara acara tersebut telah menyiapkan konsep. “Acaranya di Cipanas 24 November, Vidi akan mengisi hari kedua dan ketiga, membawakan sekitar 6 lagu di depan tamu negara, saya kasih masukan positif untuk Vidi,” ujar Harry.

Seperti diketahui, Ibas telah resmi melamar putri Hatta Rajasa itu pada Selasa 26 April 2011. Sejak saat itu keduanya resmi bertunangan.

Meski belum menikah dengan Ibas, foto Aliya sudah dipampangkan di Istana Kepresidenan. Di selasar dekat Wisma Negara, Aliya terlihat berfoto resmi bersama keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Selain Aliya, terlihat juga foto Annisa Pohan, istri dari putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono. Selain itu, terlihat pula foto cucu Yudhoyono, yang juga anak Agus dan Annisa, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

sumber : VIVAnews Elin Yunita Kristanti, Beno Junianto

Read Also
Advertisement

Leave a Reply