Obsesi Terpendam Jennifer Aniston0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 May 2010 at 3:17pm
Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Semua orang pasti memiliki obsesi dalam hidupnya. Begitu juga dengan Jennifer Aniston. Aktris ini memiliki keinginan terpendam dalam dirinya. Jennifer sudah lama memendam obsesinya tersebut.

Impian dan keinginan Jennifer Aniston tidak berhubungan dengan karirnya sebagai aktris. Obsesi dari artis cantik ini cukup sederhana. Jennifer hanya ingin menjadi seorang ibu.

Dia membuat target tahun 2010 ini dia bisa memiliki anak. Dia sangat merindukan kehadiran bayi dalam hidupnya. Mempunyai anak merupakan resolusi terbesar Jennifer di tahun ini.

“Jennifer memulai tahun 2010 ini dengan resolusi untuk menjadi ibu. Tak peduli apakah adopsi atau hamil,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 29 Mei 2010.

Jennifer berusaha mewujudkan mimpinya itu. Kabarnya, dia meminta lawan mainnya di film ‘The Bounty Hunter’, Gerard Butler untuk menjadi ayah dari anaknya tersebut.

Jennifer merasa yakin Gerard bisa menjadi ayah yang baik. Konon, cita-cita Jennifer itu tak mendapat tanggapan dari aktor tersebut. Gerard menolak menjadi ayah dari bayi Jennifer.

Sebenarnya, saat menjalin hubungan dengan John Mayer, artis berusia 41 tahun itu sudah mengutarakan niatnya untuk memliki keluarga bersama penyanyi itu.

Sayang, John juga tak bisa mewujudkan keinginan Jennifer. Pria itu merasa belum siap untuk berkeluarga. Jennifer memilih untuk meninggalkan pria yang dikenal playboy itu.

Tak mau merana karena cita-citanya belum terwujud, artis berambut pirang ini akhirnya memilih fokus dengan karirnya di dunia akting. Dia ingin konsentrasi penuh dengan karirnya. Apalagi, tawaran film masih terus menghampiri wanita tersebut. Jennifer tak mau membuang kesempatan itu.

SUMBER: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply