OC Kaligis Tidak Mau Ajukan SP3 Ariel0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 Aug 2010 at 5:52pm
Ariel

Ariel

Hingga saat ini, kasus skandal video mesum Ariel, belum kunjung mendapat penyelesaian. Berkas kasus Ariel juga masih menggantung dan belum dilengkapi.

Usai mengunjungi Ariel di ruang Bareskrim, OC Kaligis berharap agar kasus video mesum tersebut bisa cepat terselesaikan dan mendapat solusi.

“Kan sudah melalui proses penyidikan kemudian berlanjut di kejaksaan. Jadi sampai hari ini, saya yakin sudah banyak saksi yang diperiksa dan itu kan sudah merupakan kewenangan penyidik,” kata OC Kaligis, di Bareskrim, Mabes Polri, 6 Agustus 2010.

Soal berkas Ariel yang belum dilengkapi, OC Kaligis enggan berkomentar. Meskipun demikian, pihak Ariel belum berencana untuk mengajukan SP3 (Surat Perintah Penghentian Perkara).

“Masalah itu nanti di pengadilan, SP3 bukan urusan saya sebagai pengacara. Kalau penyidikan kewenangannya pada penyidik, untuk penuntutan kepada jaksa. Sedangkan pengacara itu memberikan bantuan hukum dan pembelaan di depan persidangan,” ucap pengacara berkacamata tersebut.

Penangguhan penahanan Ariel juga belum dikabulkan. Menurut OC, hal tersebut merupakan wewenang kepolisian. “Saya tidak akan berbicara bila menyangkut wewenang itu,” kata OC. Ariel tersangkut masalah video mesum bersama Luna Maya dan Cut Tari. Ariel kini mendekam di tahanan. (umi)

sumber: Irina Damayanti, Syahrul Ansyari • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply