Digugat MD, Rezky Aditya Tetap Syuting dengan PH Lain?1 Comment

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 May 2010 at 10:52pm
Rezky Aditya

Rezky Aditya

Rezky Aditya tengah menghadapi gugatan MD Entertainment senilai Rp21 miliar karena dianggap melanggar kontrak eksklusif. Beredar kabar, Rezky santai dengan gugatan itu. Dia malah asyik syuting dengan PH (production house) lain, yakni Sinemart.

Rezky yang ditemui di City Walk Sudirman, Jakarta, Selasa (11/5/2010), tak mengiyakan, juga tak membantah kabar ini.

“Enggak mau komentar yang enggak-enggak dan memperkeruh situasi. Lebih baik menjalani persidangan saja,” kata Rezky.

Rezky terkesan santai dalam menghadapi perkara hukum dengan MD. Bintang sinetron ini memang tipe orang yang santai dalam menghadapi segala sesuatu.

“Aku ini sebenarnya mengikuti kata hati dan kalau aku terlihat santai semuanya akan terjadi, sudah ada jalannya dan sudah ada tulisannya sama Allah. Jadi aku pasrah saja. Justru apa yang aku lakukan, aku menjalani aku sudah pikirkan baik-baik. Pasti semua ada jalannya. Lebih enak jalani dengan santai. Dengan dibawa pusing atau santai, pasti hasilnya bakal sama. Walaupun santai, aku juga mikirin kok,” jelasnya.

Selama sidang kasus dengan MD digelar, tak sekalipun aktor yang digosipkan pacaran dengan Agnes Monica ini datang. Dia janji, bila memang diwajibkan, pasti datang.

“Kalau aku diundang dan diharuskan datang, aku akan datang. Selama ini enggak datang bukan menghindar atau apa, tapi memang ini hukum perdata yang bisa diwakili pengacara. Aku komunikasi dengan MD lawyer by lawyer saja,” imbuhnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, kuasa hukum Rezky, Ana Sofa Yuking, menyatakan masih menunggu itikad baik dari MD untuk memberikan jalan keluar terbaik dari masalah ini.

“Gugatan dilayangkan MD terhadap Rezky, 11 Maret 2010. Isi gugatannya, Rezky digugat sebesar Rp 21 miliar karena melanggar kontrak, serta harus menyelesaikan sisa episode. Tapi belum ada jawaban dari MD entertainment agar semuanya berakhir dengan indah,” ujar Ana. (ang)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

1 Comment

  1. vivi

    rezky
    y9 sabar yuah ngadepin masalah ney..
    jdkan pelajaran u/k mendewazakan diri ok…
    semuga kedepan x makin sucses ajah…

Leave a Reply