Sutiyoso Pernah Diramal Mama Lauren0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 May 2010 at 8:49pm
Sutiyoso

Sutiyoso

Sutiyoso punya pengalaman dengan Mama Lauren. Sewaktu masih menjabat sebagai gubernur DKI, Sutiyoso pernah diramalkan Mama. Mama juga mendukung langkah Sutiyoso menjadi orang nomor satu di Jakarta.

“Saya enggak minta diramal, beliau saja yang meramal sendiri. Pokoknya, dia mendukung saya terus maju. ‘Kita butuh Anda,’ dia bilang begitu. Saya selalu ingat kata-kata itu dan saya melakukan itu dengan ikhlas saja. Saya masih percaya semua diatur Allah. Akan terjadi apa yang terjadi,” tutur Sutiyoso.

Sutiyoso melayat Mama Lauren yang meninggal pada Senin, 17 Mei malam di RS PGI Cikini. Sutiyoso hadir di antara pelayat yang memadati rumah duka di Perumahan Cipinang Indah, Jalan Kasuari No 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Ayah dari Reni Sutiyoso ini kaget mendengar kabar meninggalnya Mama Lauren. Dia menyesal, selama beberapa waktu belakangan terlalu larut dalam kesibukan.

“Pertemuan saya terakhir dengan beliau di rumah sakit. Dia masih dalam kondisi sangat baik, komunikasi juga lancar. Biasa kalau sehat dia sering kirim SMS ke saya. Saya menyesal sekali karena tidak menanggapi SMS karena saya sendiri juga sibuk,” akunya.

Sutiyoso berteman dekat dengan Mama sejak lima tahun terakhir. Selama kenal dengan peramal keturunan Belanda itu, Sutiyoso menilai Mama orang yang sangat komunikatif dan akrab dengan siapa saja. Begitu juga dengan ramalan Mama, Sutiyoso kadang percaya, kadang tidak.

“Ramalan itu kan kadang suka meleset. Tapi menurut saya, banyak benarnya juga karena beliau membaca indikator yang ada. Misalnya, tahun ini akan banyak yang terkena kasus narkoba dan itu kenyataan,” tandasnya. (ang)

sumber:  Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply