Maia Pilih Tunggu Sah Cerai daripada Nikah Siri1 Comment

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 May 2010 at 11:33pm
Maia Estianty

Maia Estianty

Hingga kini, Mahkamah Agung (MA) belum memberikan jawaban atas banding yang diajukan Ahmad Dhani soal kasus cerai dan perebutan hak asuh anak terhadap Maia Estianty. Maia memilih bersabar menunggu putusan MA daripada buru-buru nikah siri.

“Aku kalau mau menikah bisa saja, menikah secara siri ya bisa. Aku kan orang Islam. Tapi kalau secara negara, ya enggak bisa. Dan aku enggak mau cari masalah. Yang¬† di MA kan belum selesai. Jadi sekarang fokusnya musik dulu saja. Suatu hal yang bisa bermanfaat,” kata Maia yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/5/2010).

Lantaran masih status banding, berarti Maia secara hukum belum diperbolehkan menikah lagi. Maia sendiri mengaku, belum memiliki pendamping untuk diajak naik pelaminan. Dia menampik gosip dengan pengusaha Kalimantan.

“Siapa tuh? Ini siapa lagi, gila kali yah. Kalau jelek jangan kasih aku deh,” kilahnya.

Ibu Al, El, Dul ini sekarang memfokuskan diri membangun manajemen artis yang baru dirintisnya, Le Moesiek. Apalagi, ada artis yang baru bergabung dan siap diorbitkan Maia.

“Aku mau launching artis baru, namanya Gia. Dia dari artis manajemen aku, dua cowok, konsepnya seperti Ratu, tapi ini cowok. Kita lebih ke record label, dan sekaligus aku yang mengurusi manajemennya,” terang musisi handal ini.

Lantaran sibuk mengurus artis di manajemennya, Maia jarang muncul di televisi. “Kalau terlalu sering tampil di tv, orang jadi enggak kangen. Aku ingin tampil, ada, muncul lagi, hilang lagi. Enggak ingin orang benar-benar muntah melihat aku,” katanya.

Luar biasa sibuk, pentolan Duo Maia ini tak mengesampingkan urusan mencari jodoh, walau soal laki-laki bukan yang utama.

“Pasangan hidup buat aku enggak nomor satu karena buat aku sekarang pekerjaan. Bisnis aku enggak cuma satu. Jadi enggak cuma difokuskan ke situ (jodoh). Kalau mencari, ya mencari. Tapi belum, belum kelihatan maksudnya,” imbuh Maia sambil tertawa. (ang)

sumber:  Elang Riki Yanuar РOkezone

Read Also
Advertisement

1 Comment

  1. sara

    sukses bunda..mg dpt jodoh yg baek..

Leave a Reply