Olga: Kena Narkoba karena Salah Pergaulan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 Jun 2010 at 8:43pm
Olga Syahputra

Olga Syahputra

Presenter Olga Syahputra kaget mendengar banyaknya artis yang menjadi target operasi polisi karena mengonsumsi narkoba. Menurutnya, para artis tersebut terlibat narkoba karena salah pergaulan.

“Biasanya artis yang begitu ikut-ikutan ya, atau mungkin pergaulan teman. Salah pergaulan, ” kata Olga, Jakarta, Kamis (2/6/2010).

Sebelumnya, Polda Metro Jaya membidik artis-artis yang sering mengonsumsi narkoba. Pihak kepolisian menyebut ada 23 artis yang akan dijadikan target operasi.

Olga sendiri menyayangkan artis-artis yang terkena kasus narkoba. “Olga mah menyayangkan saja bisa kena narkoba. Itu artisnya siapa saja sih? Prihatin saja, kalau sampai ada artis yang seperti itu. Mudah-mudahan nggak ada lagi lah artis yang ketangkep,” tuturnya.

Olga pun memberikan tips agar tidak terseret dalam narkoba. Menurutnya, para artis harus pintar-pintar memilih teman dalam pergaulan. Selain itu juga harus lebih tawakal saat menghadapi masalah yang datang.

“Gabunglah sama teman teman yang baik baik. Terus kalau ada masalah memang larinya harus ke narkoba? Kalau aku pasti kalau ada masalah, langsung sholat. Tidak ada masalah pun aku sholat. Itu jalan keluar terbaik, ” tandasnya.

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply