Olla Ramlan Buka Puasa Bareng Mantan Suami0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Aug 2011 at 1:29pm
olla

olla

Ada yang hilang dirasakan Olla Ramlan di bulan Ramadan tahun ini. Untuk pertama kalinya Olla menjalankan ibadah puasa seorang diri setelah bercerai dengan Alex Tian.

“Ramadan kali ini berjalan lancar. Ini pertama kalinya saya sendiri menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan setelah pisah dengan ayahnya Sean. Semuanya saya dijalani dengan ikhlas,” ucap Olla di acara buka puasa bersama anak yatim di Madeline Beauty Center, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2011) malam.

Dalam mengatasi kesepiannya tersebut, Olla menyibukkan diri dengan mengambil tawaran membawakan program acara sahur. Dengan begitu, suasana di lokasi syuting membuatnya terasa lebih menyenangkan.

“Saya dipercaya untuk bawakan acara sahur yang memang akhirnya sahur bareng di lokasi syuting, jadi fun-lah. Kalau di rumah sendirian kan sepi. Aku ambil sebagai hikmahnya,” tandasnya.

Meski telah berpisah, Olla dan Alex tetap menyempatkan liburan bersama demi menghibur buah hatinya, Sean Michael Alexander. Namun, Olla tidak mau memberikan harapan kepada anaknya melihat ayah ibunya rujuk kembali.

“Kemarin kita sempat jalan-jalan sebelum buka puasa. Liburan bersama bapaknya ke depan sih belum ada rencana. Insya Allah, jalanin saja semuanya. Saya tidak mau berikan harapan untuk anak saya,” tukasnya.(rik

sumber : okezone rama narada putra

Read Also
Advertisement

Leave a Reply