Olla Ramlan Terganjal Restu Calon Mertua?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Oct 2011 at 7:27pm
olla1

olla1

Jalinan cinta Olla Ramlan dengan Muhammad Aufar Hutapea, kabarnya tidak mendapat restu dari keluarga Aufar. Rumor yang beredar menyebutkan, ayah Aufar, Daniel Hutapea, kurang antusias bermenantukan artis.

Benarkah rumor itu? Okezone mencoba mengkonfirmasi langsung kepada Olla usai mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/10/2011). Namun, Olla mengelak.

“Maaf ya, mas. Saya buru-buru,” kilah Olla sambil berjalan menuju parkiran.

Tak puas dengan jawaban janda cantik itu, okezone mencoba mengkonfirmasi kepada manajer Olla, Alle, via sambungan telepon. Menurut Alle, hubungan  Olla dengan keluarga Aufar sangat baik.

“Hubungan mereka sangat baik-baik saja. Sering jalan bareng sama keluarga Aufar,” papar Alle, kepada okezone, Selasa (11/10/2011).

Kedekatan mantan istri Alex Tian dengan keluarga Aufar, diungkapkan Alle, sudah terjalin sejak Olla masih kecil.

“Enggak ada yang aneh-aneh kok. Semua baik-baik saja. Apalagi, keluarga mereka juga sudah saling kenal sejak kecil,” bebernya.

Sejak bercerai dari Alex Tian pada 7 Juli 2010, Olla belum terlihat menggandeng kekasih. Baru Muhammad Aufar Hutapea yang secara tidak langsung diperkenalkan Olla kepada publik sebagai tambatan hatinya.

Namun di tengah kebahagiaan Olla dan Aufar menyeruak kabar, calon mertua Olla, Daniel Hutapea, disebutkan kurang antusias merespons kabar putranya tengah menjalin cinta dengan Olla.

“Cocok kan tergantung pilihannya. Baru teman dekat, masak merestui saja. Saya rasa anak muda yah biasalah, namanya teman dekat. Dia kebetulan juga lagi sibuk dengan sekolah dan bisnisnya. Jadi, biar dia fokus dulu sama pekerjaannya,” ujar Daniel yang dimuat koran Nonstop, Selasa (11/10/2011).

sumber : okezone Egie Gusman/Lutfiah

Read Also
Advertisement

Leave a Reply