Once ‘Dewa’ Menikmati ‘Kesendirian’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Apr 2010 at 5:36pm
Once 'Dewa'

Once 'Dewa'

Elfonda Mekel atau yang akrab disapa Once ‘Dewa’ tengah menikmati sepak terjangnya menjadi penyanyi solo.

Dalam sebuah acara Mega Konser yang digelar di kawasan Kelapa Gading tadi malam, 22 April 2010, Once terlihat tampil sendiri tanpa ditemani para personel ‘Dewa’.

Apakah ini menandakan Once sudah tidak tergabung lagi dalam grup band yang digawangi Ahmad Dhani tersebut? “Sekarang lagi zamannya sendiri, dan semuanya sudah dipersiapkan semaksimal mungkin,” kata Once menjawab kabar yang mengatakan ia sudah jauh dari band Dewa.

Once menyebut, keikutsertaannya dalam konser tersebut karena ia termasuk salah satu artis yang tergabung dalam label Aquarius yang menaunginya.

“Hari ini kebetulan adalah hajatan label yang ke-40 tahun dan label menyediakan semua artisnya,” ucap Once dalam acara Mega Konser ‘April Terindah’, di La Piazza, Kelapa Gading, Kamis malam, 22 April 2010.

Karir menjadi solois tengah dilakoni Once. Tapi, bukan berarti ia tidak rindu untuk menyanyi satu panggung dengan band ‘Dewa’. “Pastinya kangen banget, tapi aku menikmati apa yang terjadi aja baik sama band atau solo,” kata ayah satu anak ini.

Suatu hari nanti, Once juga berharap bisa menggelar konser tunggal seperti para penyanyi senior lainnya. Meski demikian, Once tidak ingin terlalu muluk dan ngoyo untuk mewujudkan keinginannya ini.

“Kepengen pasti, tapi album aja belum punya. Saat ini saya hanya menyanyi untuk jenis musik yang saya sukai. Jadi, tidak berpengaruh lagu yang saya bawakan ini jadi hits atau tidak, yang penting enak buat saya,” ujar vokalis Dewa tersebut. (pet)

sumber: Irina Damayanti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply