Operasi Plastik, Kado Ultah Madonna0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Jun 2010 at 1:25pm
Madonna

Madonna

Sebagai kado dari perayaan ulang tahun ke-52, Madonna menghadiahi dirinya dengan kado spesial berupa operasi plastik senilai USD200 ribu atau Rp1,8 miliar.

Madonna menjalani bedah plastik demi mempertahankan kecantikan wajah dan keseksian tubuhnya. “Madonna menyadari usianya menua sejak cerai dari Guy Ritchie pada 2008. Dia mengira akan hidup bahagia selamanya dalam pernikahan, tapi kenyataan berkata lain,” tutur sumber yang dilansir Daily Star, Selasa (1/6/2010).

Setelah berpisah dari Guy, Madonna menjalin cinta dengan model muda belia Jesus Luz. Berada di sisi Jesus yang usianya jauh lebih muda, Madonna tak mau bila terlihat seperti nenek-nenek di usianya yang sudah setengah abad.

“Jesus jelas terlihat lebih muda daripada Madonna. Ada seorang teman yang merekomendasikan Madonna untuk menjalani perawatan jelang ulang tahun ke-52, Agustus nanti,” imbuhnya.

Diva pop ini ingin wajahnya tetap terlihat cantik alami dan tidak ada perubahan mencolok dari operasi plastik.

“Madonna memiliki varises di kaki seiring pertambahan umur. Madonna akan membuang itu terlebih dahulu. Setelah itu, Madonna akan menghabiskan setahun ke depan untuk melanjutkan perawatan tubuh,” tandas sumber. (ang)

Sumber : Rosa Anggreati – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply