Oprah Winfrey Ancam Pecat Karyawannya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 08 Sep 2010 at 3:49pm
Oprah Winfrey

Oprah Winfrey

Presenter terkaya ini akan menggelar episode show terakhirnya di televisi yang akan ditayangkan tidak lama lagi. Program acara ‘Oprah Winfrey Show’ akan berakhir di musim ini.

Untuk itu, Oprah mengingatkan pada seluruh karyawan dan stafnya untuk tidak sembarangan memberi tiket pada orang lain agar bisa menonton episode terakhir acaranya.

Pasalnya, diva presenter ini merasa geram ketika mengetahui ada beberapa stafnya yang menjual tiket seharga ribuan dolar AS, tanpa sepengetahuannya. Padahal tiket itu akan dialokasikan ke tempat lain.

Menurut tabloid National Enquirer keluaran Amerika, Oprah kemudian mengumpulkan para karyawannya untuk rapat mendadak dan mengultimatum mereka agar tidak mengulangi perbuatan yang sama. Jika nanti masih ada yang melakukannya, Oprah akan langsung memecat si pelaku.

Satu lagi pesan Oprah, dia tidak ingin didatangkan ‘bintang tamu’ kejutan, di luar skenario yang sudah ditentukan. Oprah mengaku  tidak pernah siap dengan ‘kejutan’. Dalam sebuah tayangan, dia pernah dikejutkan dengan kehadiran Mary Tyler Moore. Saat itu, wanita kulit hitam ini merasa kaget, tidak fokus dan mendadak diserang sakit kepala. Dia tidak mau mengulanginya lagi. (adi)

sumber: Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply