Oprah Winfrey Batal Menikah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 1:03am
Oprah Winfrey

Oprah Winfrey

Oprah Winfrey berencana untuk menikah dengan kekasihnya, Stedman Graham. Saat dilamar sang kekasih, Oprah menerima lamaran tersebut dan siap untuk menikah. Tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, Oprah tak berniat untuk terikat dalam pernikahan.

Oprah mengaku dirinya tak tertarik dengan pernikahan dan tak menginginkan pernikahan. Dia tak pernah berpikir untuk menjadi pasangan pengantin dengan kekasihnya tersebut.

“Sesungguhnya, Stedman mengajak aku untuk menikah, pertamanya saya bilang iya. Setiap orang memberikan saya pertanyaan soal pernikahan. Tetapi, saya tak mau itu. Saya tak menginginkan itu. Saya merasa itu hal yang salah untuk saya,” kata Oprah seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 9 April 2010.

Wanita yang sukses dengan acara ‘Oprah Winfrey Show’ ini menganggap pernikahannya itu seperti dirinya saat sedang merilis buku baru. Oprah mengaku pernikahannya seperti berkompetisi dengan jadwal rilis buku barunya. Sang kekasih tak setuju dengan hal tersebut.

“Stedman bilang, saya tak mau pernikahan saya bersaing dengan buku barumu. Dan saya masih ingat, ‘oh begitukah? Ok, bagus’. Dan saya membatalkannnya dan kita tak pernah lagi membicarakannya,” ujar wanita kelahiran 1954 ini santai.

sumber; Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply