Oprah Winfrey Beri Kejutan Terakhir0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Sep 2010 at 4:59pm
Oprah Winfrey

Oprah Winfrey

Selama 25 tahun berkarya dan menjadi presenter acara yang dibawakannya, Oprah Winfrey siap berhenti berkarier dan mengakhiri program acara fenomenalnya.

Selama itu pula, sudah tak terhitung lagi berapa banyak hadiah dan perlakuan istimewa yang diberikan Oprah untuk para fans dan penonton setianya.

Hal ini pula yang dilakukan Oprah sebagai bentuk penghargaan terakhir untuk para penontonnya. Wanita 56 tahun ini akan membuat kejutan di episode ‘perpisahan’ pertamanya, dengan mengirimkan 300 orang fans untuk berlibur ke Australia selama 8 hari, di bulan Desember mendatang.

“Aku ingin membuat kejutan terakhir di episode kali ini. Aku selalu mengidamkan ingin pergi ke Australia. Dan kini saatnya aku bisa pergi dengan para pemirsa setiaku,” ucapnya seperti dikutip dari People.

Sydney Opera House juga akan dijadikan tempat untuk menggelar acara ‘The Oprah Show’ yang akan syuting 14 Desember 2010 mendatang, di hadapan ribuan fans Oprah di Australia.

Para fans terpilih yang mendapatkan tiket gratis ke Australia bersama Oprah, tak bisa menahan emosi kegembiraannya. Mereka meluapkan emosi dengan menangis, berteriak dan berloncat-loncatan sambil melambaikan bendera Australia.(ywn)

sumber: Irina Damayanti • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply