Orang Tua Cerai, Shireen Sungkar Angkat Tangan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 Jan 2010 at 10:31am
Shireen Sungkar

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar mengaku tak mau ikut campur terlalu jauh dalam permasalahan rumah tangga yang tengah dihadapi orang tuanya. Katanya, ia hanya ingin bersikap netral dan menyerahkan sepenuhnya kepada mereka.

“Dibilang sedih, pastilah. Mana ada sih anak yang enggak sedih melihat orang tua seperti itu. Tapi sebagai anak, aku enggak bisa berpihak. Netral aja,” katanya ketika ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (8/1/2010).
Menurut Shireen, ia hanya bisa berdoa yang terbaik buat keduanya. “Itu (perceraian-red) kan masalah mereka. Kita enggak bisa ikut campur terlalu jauh,” kata bintang sinetron “Cinta Fitri” ini.

Meski begitu, bukan berarti ia tak pernah berusaha mempersatukan mereka. “Tapi, keputusan kan ada di mereka. Kita angkat tangan saja,” tambahnya.reen

Ketika ditanya mengenai adanya kabar bahwa ibunya, Fanny Bauty telah mengusir Mark Sungkar, ayahnya, Shireen langsung menampiknya. “Perlu saya luruskan, kabar itu enggak benar. Ada yang bilang perceraian mereka karena Papa berselingkuh, itu juga kabar yang enggak benar. Masalah perceraiannya bukan itu. Tapi biar itu menjadi urusan mereka,” jelas Shireen.

Kemarin, kepada sejumlah awak media, Fanny sempat mengutarakan keinginannya agar anak-anak bisa berada di bawah pengasuhannya, apabila kelak berpisah dengan Mark Sungkar.

Disinggung mengenai hal itu, Shireen tak mau memberikan jawaban tegas. “Bukan soal saya mau ikut siapa. Saya enggak mau mengumumin saya ikut siapa,” katanya. (EH)

Kompas.com

Read Also
Advertisement

Leave a Reply