Orangtua Arumi Ancam Menginap di LPSK0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 Mar 2011 at 9:14am
Orangtua Arumi Bachsin geledah kantor LPSK

Orangtua Arumi Bachsin geledah kantor LPSK

JAKARTA – Setelah gagal menemukan Arumi di kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), orangtua Arumi mengancam akan menginap di kantor LPSK sampai bertemu Arumi.

Orangtua Arumi, Maria Lilian Pesch dan Rudi Bachsin sempat menggeledah setiap sudut ruangan di LPSK. Mereka mengamuk meminta bertemu dengan Arumi. Bersama keluarganya yang lain, mereka bertahan di kantor LPSK.

“Kita akan tetap disini. Kita baru mau pulang sampai bertemu dengan Arumi. Karena sudah jelas, anak harus ikut sama orang tuanya. Sampai ke ujung duniapun kita cari,” tegas ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch di Kantor LPSK, Jalan Proklamasi, Jakarta, Selasa (1/3/2011).

Selama ini, kata Maria, mereka sudah cukup bersabar menanti proses penyelesaian kasus perginya Arumi. Segala upaya sudah dilakukan. Mulai dari mendatangi kantor DPR hingga menulis surat kepada Presiden.

“Tiga kali saya datang ke LPSK tapi tidak bisa ketemu. Kesabaran kita sebagai orang tua sudah habis. Semua upaya kita lakukan, sampai menulis surat ke Presiden. Tapi empat bulan kita tidak menghasilkan apa-apa,” keluhnya.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply