Orangtua Onci ‘Ungu’ Ditipu0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 May 2010 at 4:27pm
Onci 'Ungu'

Onci 'Ungu'

Gitaris band Ungu, Onci, menemani orangtua melapor ke Polda Metro Jaya, Jumat (21/5/2010). Orangtua Onci menjadi korban penipuan tanah.

Ayah Onci, Iing, yang ditemui wartawan mengatakan, dia menjadi korban penipuan tanah seluas 2 x 500 meter atas tanah miliknya di kawasan Bintaro, Tangerang. Tepatnya di Gapura Menteng. Sayang, Onci yang dimintai wawancara, tak bersedia merinci lebih lanjut penipuan yang dialami orangtuanya.

“Enggak ada apa-apa. Gue cuma menemani orangtua ke sini. Adalah, enggak ada apa-apa karena ini masalah simple saja kok. Masalahnya enggak usah terlalu dipikirkanlah,” tukas Onci.

Onci menyebutkan, kedatangannya ke Polda dalam rangka membantu mendesak pihak berwenang supaya masalah penipuan terhadap orangtuanya bisa segera selesai.

“Pokoknya saya di sini mau mendesak karena masalah ini sudah dua tahun lalu. Ya sudah, enggak usah dibesar-besarin,” katanya.

Onci maupun Iing menolak membeberkan berapa jumlah kerugian yang dideritanya. Onci cuma bilang, korban penipuan itu bukan hanya orangtuanya seorang.

“Banyak juga yang jadi korbannya. Ada lah orangnya, enggak usah disebut. Ini masalah simpel. Sudah ya,” tutupnya. (ang)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply