Ortu Nuri Maulida Divonis Kanker Ginjal Getah Bening0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 Jun 2010 at 8:30pm
 Nuri Maulida

Nuri Maulida

Kabar duka datang dari pemain sinetron Nuri Maulida. Ayahandanya, Eddy Lenggono (51) divonis menderita sakit kanker ginjal getah bening.

“Iya, bokap lagi sakit kanker ginjal getah bening,” ungkap Nuri Maulida saat ditemui di kantor MD Entertainment, Jakarta, Rabu (2/6/2010) malam.

Akan tetapi Nuri tidak tahu tingkat keparahan penyakit yang diderita ayahnya, karena tidak tidak diberitahu. “Tapi, Alhamdulillah kemarin dokter memanggil keluarga semua. Memberitahukan bahwa ayah dalam keadaan baik sejauh ini,” katanya.

Bagi Nuri, ini adalah sebuah ujian bagi dirinya. Karenanya, sekarang dia mengaku bersikap ikhlas menghadapi cobaan ini. “Lebih pasrah. Semua yang dikasih sama Allah kan memang cobaan. Ayah sekarang lebih akrab dan manja sama kita-kita,” jelasnya.

Meski begitu, Nuri mengaku hal ini tidak terlalu mengganggu pekerjaannya. Hanya saja, dia sering kepikiran terus mengenai kondisi kesehatan ayahnya. “Aku nggak mau apa-apa, yang penting aku mau ayah cepat sembuh agar bisa bercanda sama kita saja,” katanya.

Sebenarnya sakit yang diderita orangtuanya itu sudah terjadi sejak dua tahun lalu. Akan tetapi, satu pekan kemarin masuk rumah sakit Dharmais.

Saat menunggu ayahnya di rumah sakit, Nuri mengaku ada kejadian lucu, yaitu ayahnya ngompol dan kentut di luar kendali. “Begitu kita tanyain, katanya bukan dan keluarnya gak sengaja,” ujarnya tertawa. (uky)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply