Pacari Berondong, Pinkan Mambo Mulai Jenuh0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Mar 2011 at 10:36am
Pinkan Mambo

Pinkan Mambo

JAKARTA – Enam bulan menjalin hubungan jarak jauh dengan pemain sepakbola Medan Chiefs, Febrianto Wijaya, Pinkan Mambo mulai jenuh.

“Iya, kadang-kadang pasti ada rasa jenuh. Tapi mungkin karena enggak ada pilihan lain, suka atau enggak suka ya harus dijalani. Yang dinikmati dari hubungan jarak jauh ini lebih indah daripada kita mencari cinta yang lain. Itu harus jadi pembanding,” ujar Pinkan, di Studio RCTI, Jakarta Barat, Jumat (11/3/2011).

Kesibukan Febrianto sebagai pemain sepakbola begitu padat sehingga mereka makin jarang bertemu. Hanya sesekali saja sejoli ini bertemu ketika sedang berada di kota yang berdekatan.

“Karena memang dia juga sibuk, jadi agak susah untuk ketemuan. Kalau kebetulan kita berada di kota yang berdekatan, kita bisa mampir ketemuan. Kita sudah biasa kayak begini,” paparnya.

Gaya pacaran seperti itu memang sudah disepakati sejak awal mereka berkomitmen pacaran. Pinkan bersyukur selama enam bulan ini hampir tak ada masalah dalam hubungan mereka.

“Kita punya komitmen berdua yang enggak bisa aku bilang. Kita lebih serahin ke Tuhan dan kita punya misi yang terbaik buat Tuhan. Kita berjalan saja dan kita jalani secara natural saja,” tandasnya.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply