Padi Tak Akan Tinggalkan Yoyo0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Mar 2011 at 10:01am
Yoyok Padi

Yoyok Padi

Grup band Padi tidak akan pernah meninggalkan drummernya, Yoyo, sendirian menghadapi kasus narkoba yang membelitnya. Hal ini diungkapkan oleh Piyu, gitaris Padi.

“Kami memang solid dan setia sama teman. Meskipun kami ada masalah,” kata Piyu saat ditemui di Jalan Deplu Raya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat 11 Maret 2011.

Menurut Piyu, mereka semua telah menemukan chemistry yang susah untuk didapatkan. Karena itu, band asal Surabaya ini bertekad dalam kondisi apapun akan tetap bersama-sama.

“Susah dan senang kami bareng, kami tetap berjalan dan kebetulan terekspos luar biasa. Ini membuat kita makin solid. Walaupun ada badai besar, Padi tetap ada,” katanya.

Piyu juga mengatakan akan lebih sering berkomunikasi antarpersonel dan saling menjaga hubungan. Dia merasa kondisi vakum selama ini membuat mereka saling kehilangan, baik hubungan, komunikasi dan rutinitas. Hal ini yang ia lihat menjadi salah satu alasan Yoyo terjerumus narkoba.

“Kita harus lebih ekstra hati-hati menjaga hubungan, apa yang terjadi kemarin karena masalah komunikasi. Lingkungan dia saat terjerumus juga bukan lingkungan kami,” kata pria berambut gondrong ini.

Yoyo ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkoba seberat 0,4 gram di Apartemen Sudirman Park. Ia ditangkap sekitar pukul 01.00 WIB, pada Minggu 27 Februari 2011 lalu.

sumber : Mutia Nugraheni, Syahrul Ansyari vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply