Pamela Anderson Niat Jadi Pelayan Bar0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Apr 2010 at 2:35pm
Pamela Anderson

Pamela Anderson

Pamela Anderson telah memiliki rencana untuk masa depannya bila dirinya tak laku lagi menjadi artis. Pamela menuturkan dirinya tak akan putus asa. Dia telah mempersiapkan diri untuk menjadi pelayan bar.

Artis yang terkenal karena sensasi dan keseksiannya itu yakin dengan pilihan hidupnya tersebut. Dia merasa pekerjaan baru yang dipilihnya itu akan membawa tantangan baru bagi dirinya. Dia bangga dengan cita-citanya tersebut. Dia berniat akan belajar banyak hal untuk mempersiapkan diri menjadi pelayan di bar.

“Saya akan belajar bagaimana membuat takaran minuman yang pas. Itu adalah keahlian yang lain dalam hidup saya selain dance. Jadi saya akan selalu bangkit jika tak punya job,” kata Pamela seperti dikutip dari Zimbio, Senin, 5 April 2010.

Tak hanya itu, artis yang akrab disapa Pam ini juga akan belajar untuk mencampur aduk minuman. Dia merasa apa yang akan dilakukannya itu sangat menyenangkan dan menghibur dirinya.

Tetapi, untuk saat ini, rencana itu hanya sekedar wacana dari mantan bintang serial ‘Baywatch’ tersebut. Sekarang ini, perempuan yang terkenal karena pose-posenya yang menantang itu masih disibukkan dengan acara ‘Dancing With the Stars’. Dia selalu mempersiapkan diri untuk menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut.

sumber:Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply