Pamela Anderson Sedih karena Sandra Bullock0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Apr 2010 at 5:21pm
Pamela Anderson

Pamela Anderson

Kasus perselingkuhan Jesse James, suami Sandra Bullock membuat artis itu mendapatkan simpati dari berbagai pihak. Termasuk dari Pamela Anderson. Pamela mengaku sedih melihat kasus yang menimpa rumah tangga Sandra Bullock.

“Itu sangat mengerikan. Saya mengenal mereka. Dan saya bersedih untuk Sandra. Saya tak punya ide apapun,” kata Pamela saat bicara di Larry King Show seperti dikutip dari Digitalspy, Jumat 16 April 2010.

Pamela mengaku dirinya bisa membayangkan hancurnya hati Sandra Bullock saat mengetahui perselingkuhan suaminya dengan beberapa wanita. Artis seksi ini ingin sekali berbicara dari hati ke hati dengan Sandra. Tapi, dia sadar saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk menemui Sandra dan meminta dia bercerita.

Tetapi, dia berharap Sandra bisa kuat menghadapi masalah tersebut. Dan dia juga meminta agar publik tak terlalu membesar-besarkan masalah ini.

“Kamu tahu, saya sama sekali tidak tahu apa yang terjadi dengan kehidupan pribadi mereka. Saya belum bicara dengan mereka tetapi ini sangat buruk. Sangat tak baik dibicarakan ke publik. Dan semua orang bicara soal itu. Ini sangat berat. Kamu tahu, sangat pribadi,” ucapnya.

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply