Pamor Krisdayanti Meredup?Ini Kata Yuni Shara0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Aug 2011 at 1:57pm
krisdayanti

krisdayanti

Sejak menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti banyak menghabiskan waktu di Timor Leste. Krisdayanti juga jarang tampil di depan publik untuk menyanyi. Hanya sesekali jika dia sedang berada di Jakarta.

Melihat hal tersebut, dikabarkan pamor KD sebagai salah satu diva di Tanah Air mulai meredup. Sebagai kakak, Yuni Shara menganggap itu sebagai hal yang wajah. Ia tak mau terlalu ambil pusing.

“Manusia itu nggak selalu berada di atas, kadang juga di bawah. Sekarang dia sudah mulai rileks, fokus, mikir apa juga tenang. Semua itu sudah disyukuri banget,” kata Yuni saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tetapi, menurut Yuni, setelah melahirkan nanti, adiknya itu masih memiliki beberapa tawaran menyanyi termasuk di luar negeri.

“Setelah melahirkan nanti, Yanti masih ada konser di Singapura,” ucapnya.

Kesibukan Yanti yang mulai berkurang juga disambut senang Yuni. Dengan tidak memiliki banyak kegiatan, ia bisa sering bertemu dan berbicara dengan adiknya tersebut. Dengan kurangnya kegiatan KD, mantan istri Anang itu juga lebih konsentrasi dengan kehamilannya.

“Saya merasa kami semakin dekat. Kalau dulu kan, kita jarang ketemu. Lihat Yanti datang langsung pasang kuku, ini, itu waktunya habis,” ujarnya lagi.  (adi)

sumber : VIVAnews Finalia Kodrati, Winda Yanti

Read Also
Advertisement

Leave a Reply