Pangeran Harry Putus Cinta0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Jun 2010 at 10:43pm
Pangeran Harry

Pangeran Harry

Kisah cinta Pangeran Harry dengan kekasihnya, Chelsy Davy tak berjalan mulus. Hubungan kedua anak manusia ini kandas di tengah jalan. Keduanya memilih mengakhiri kisah cinta mereka yang telah berjalan cukup lama.

Chelsy mengungkapkan hal itu kepada sahabatnya. Menurut teman Chelsy, jalinan cinta Chelsy dan Pangeran asal Inggris itu telah berakhir. Keduanya memutuskan menjalani kehidupan masing-masing.

“Kami sudah berakhir. Ini adalah sesuatu awal baru untuk saya,” kata Chelsy kepada temannya seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 21 Juni 2010.

Setelah mengakhiri kisah asmaranya dengan Pangeran Harry, Chelsy memilih mematangkan karirnya. Dia memutuskan pergi ke Afrika Selatan, dan berkarir serta menjalani kehidupan barunya di sana. Chelsy tak mau tinggal di Inggris.

“Itu adalah akhir bertahap dari hubungan mereka,” ucap si sumber.

Hubungan cinta Pangeran Harry dengan Chelsy telah berjalan selama enam tahun. Namun, kisah cinta pasangan muda itu memang selalu diwarnai putus sambung.

Selama ini, Chelsy berusaha untuk tetap memahami jalinan asmaranya yang on and off itu. Namun, untuk saat ini, Chelsy memilih melupakan sang pangeran.

“Dia sangat frustasi ketika mereka putus tahun lalu. Tetapi, sekarang berbeda. Dia tahu dia bisa melakukan apapun,” ujarnya.(np)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply