Papua ‘Pesta Bluetooth’ Video Mirip Luna Maya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 Jun 2010 at 6:17pm
Luna dan Ariel

Luna dan Ariel

Video mesum mirip artis Luna Maya dan Ariel ‘Peterpan’ sudah merambah Timur Indonesia tepatnya Papua, khususnya Jayapura.

Berbagai kalangan baik pekerja kantoran, anak sekolah, mahasiswa bahkan ibu-ibu rumah tangga tampak asyik melakukan ‘transaksi’ transfer video panas melalui fasilitas bluetooth telepon genggam. Mereka penasaran ingin melihat adegan hot itu.

“Aduh bagi dong gambar adegan mirip Luna. Penasaran nih, benar tidak itu Luna?” pinta Indah Sitorus, kepada rekannya kerjanya sambil mengaktifkan fasilitas bluetooth di telepon selularnya, Jayapura, Selasa 8 Juni 2010.

Menurut Indah kepada VIVAnews, dia sangat penasaran dengan berita heboh terkait video mesum itu. Bahkan sangat ingin memilikinya melihat dan memastikan siapa bintang dalam video mesum itu.

Saat gambar terkirim, Indah yang bekerja di sebuah satu kantor di Jayapura itu masih belum yakin bahwa itu Luna Maya. “Kok gambarnya kurus ya. Beda saat tampil di televisi,” singkatnya.

Sementara, Lita, seorang ibu rumah tangga di Perumnas III Waena Abepura juga terlihat ingin melihat langsung adegan syur itu. “Aduh, Mama Onald punya gambar Luna tidak? Bagi dong penasaran, benar tidak itu Luna Maya,” ujar Lita kepada rekannya satu kompleks yang juga ibu rumah tangga.

Sesudah mendapat dan melihat video itu, Lita menilai bahwa gambar itu biasa saja dan tidak ada yang menarik. “Ah biasa aja itu, tapi mungkin karena mereka selebiriti jadi heboh,” pungkas Lita.

Rasa penarasan untuk melihat gambar adegan mesum itu juga melanda kalangan jurnalis. Lina, seorang wartawan media online juga tak kehilangan penasaran ingin menyimpan file itu. “Rekan-rekan, kalau punya gambar syurnya, bagi dong,” kata Lina. (np)

sumber: Banjir Ambarita l Papua• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply