Para Artis Ikut Memerangi Kelaparan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 Jun 2010 at 10:12pm
Dewi Sandra

Dewi Sandra

United Nations World Food Programme (UNWFP) menyelenggarakan acara ‘End Hunger-Walk the World 2010’ untuk menggalang dana bagi kelangsungan pemberian nutrisi dan makanan tambahan bergizi kepada anak-anak miskin dan kelaparan di seluruh dunia.

“Kegiatan hari ini berlangsung secara serentak di lebih 70 negara dari 74 negara,” kata Wanda, Penanggung jawab World Food Programme, pada VIVAnews di Senayan, Jakarta, Minggu 6 Juni 2010.

Program World Food Programme bersama Menko Kesra secara bersama-sama akan berkampanye untuk mengurangi kekurangan gizi anak dan kelaparan di seluruh dunia. Khususnya di beberapa wilayah Indonesia seperti di Nusa Tenggara Barata dan Nusa Tenggara Timur.

“Dana yang terkumpul mencapai Rp 700 juta tahun 2009, dari 12 ribu peserta. Dana tahun iniakan dialokasikan untuk anak-anak di NTT dan NTB. Karena konsentrasi Menko Kesra (pemerintah) pada dua daerah itu dulu,” ujar Wanda.

Beberapa artis yang ikut meramaikan gelaran acara di Plaza Barat Senayan ini antara lain, band Padi, Shanty, The Dance Company, Tompi, Dewi Sandra dan lain-lain.

Artis Luna Maya yang dijadwalkan hadir sebagai Duta UNWFP dalam acara ini, mendadak harus absen dan berhalangan hadir. “Luna sudah konfirmasi nggak bisa hadir hari ini, karena sedang sakit,” kata¬† Wanda. (mt)

sumber: Irina Damayanti, Muhammad Chandrataruna‚ÄĘ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply