Paris Bantah Dekat dengan Milioner Malaysia0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 30 Jul 2010 at 8:17pm
Paris Hilton

Paris Hilton

Sosok Paris Hilton memang tidak akan jauh diberitakan dari pria. Baru-baru ini, tersiar kabar Paris tengah dekat dan menjalin hubungan dengan seorang milioner asal Malaysia bernama Jho Low.

Paris dan Jho Low tertangkap kamera sedang menikmati liburan bersama teman-teman mereka. Namun, sosialita ini bersikukuh menyebut Jho sebagai teman biasa.

Pengusaha kaya tersebut, juga disebut-sebut telah membiayai semua ongkos liburan mewah Paris. Jho dikabarkan telah mengeluarkan kocek untuk menyewa kapal pesiar mewah, berpuluh-puluh botol sampanye dan memberi uang belanja untuk Paris.

Demi mendapatkan perhatian dan bisa bergaul dengan Paris, pria Malaysia itu diisukan harus membayar US$ 1 juta atau senilai Rp 9 miliar.

Namun, juru bicara Paris membantah keras berita ini. “Mereka hanya teman biasa. Pengusaha Jho telah mengundang Paris dan adiknya Nicky Hilton ke St Tropez, sebagai tanda perkenalan. Dan dia tidak pernah mengeluarkan uang sepeser pun,” ujarnya.

Menurut sumber Hollyscoop, Jho Low sudah lama menjadi pengagum rahasia Paris Hilton. Bahkan, sang milioner juga pernah menghadiahkan berlian senilai US$ 500.000 yang setara dengan Rp 45 miliar. Sebelumnya, baik Paris maupun Nicky pernah terlihat menikmati pesta bersama di Las Vegas dan St Tropez. (adi)

sumber: Irina Damayanti • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply