Paris Hilton Masuk Islam? Hoax!0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 10 Feb 2011 at 10:28am
Paris-Hilton

Paris-Hilton

JAKARTA – Diberitakan jika Paris Hilton telah memeluk agama Islam. Pernyataan tersebut dilontarkan juru bicaranya, Ian Brinkham, kepada CBS News. Namun dipastikan, kabar ini tidak benar adanya.

Untuk diketahui, Pemberitaan itu datang lewat situs Dailysquib. Padahal, situs yang memberitakan tentang keislaman Paris Hilton hanya memuat tulisan-tulisan satir atau sindiran belaka.

Kabar ini telah merebak ke berbagai blog dan situs, serta jejaring sosial lainnya. Dari penelusuran Okezone, kabar ini sampai dilansir ke beberapa forum dunia maya Indonesia, yang akhirnya tret yang dikirim oleh warga forum itu ditutup.

Sebagai sosilita, Paris Hilton memang dikenal kerap keliling dunia. Sebut saja saat dia mempromosikan film My BFF di Dubai, 2009 silam. Saat itu, Paris mengenakan busana khas Arab dan kerudung, serta menyapa dengan kata salam.

Jika Anda menilik situs Dailysquib.co.uk lebih jauh, di mana di bagian bawah situs tersebut telah dijelaskan, materi di dalam situs hanya berita satir (ironi, sarkasme, sindiran). Redaksi Dailysquib pun meminta pembacanya untuk tidak ambil serius berita-berita yang ditampilkan mereka.

“© Copyright 2011 dailysquib.co.uk | The Daily Squib is a curious satirical publication and should therefore be taken fu**ing seriously.”

Lewat Twitternya pun, tidak ada pernyataan dari Paris Hilton mengenai sindiran berita tersebut. Bahkan blog LondonMuslim juga ikut menegaskan bahwa berita ini tidak benar. Blog tersebut menyayangkan berita ini terlanjur dipercaya di Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Sebelumnya ditulis, Ian Brinkham mengatakan Paris Hilton memeluk agama Islam. “Dia memikirkan hal tersebut dalam beberapa waktu dan ketika ia dipenjara di Fasilitas Penahanan Century Regional pada tahun 2007, ia menemui beberapa orang yang telah memeluk islam,” ungkap Brinkham, seperti dikutip dari Dailysquib.co.uk, Kamis, 3 Februari 2011.

Ketika berbicara di pusat studi Islam di Jeddah, Paris pernah mengatakan telah menemukan kedamaian sesungguhnya dalam kehidupan. “Saya dulu dikenal sebagai wanita malam, dan kurang bermoral, tapi sekarang semua itu telah berubah, Alhamdulillah,” kata dia.

Disebutkan, pewaris tahta jaringan Hotel Hilton ni akan segera kembali ke Los Angeles, pekan depan, untuk membangun sekolah Islam di tengah-tengah gemerlap Kota Beverly Hills.

“Lupakan scientologi atau Kaballah. Ini adalah agama yang saya anut sekarang,” kata dia bersemangat.

Bahkan seperti ditulis Dailysquib, Paris Hilton akan mengganti namanya menjadi Tahirah yang berarti suci, bersih. Kabarnya sekolah Islamnya akan dibuka Juli ini dan bakal menghantui semua kalangan selebritis Hollywood. Demikian akhir tulisan Dailysquib.co.uk.

sumber : Novi Muharrami – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply