Paris Hilton Niat Simpan Kokain di Area Intim0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 Sep 2010 at 4:08pm
Paris Hilton

Paris Hilton

Paris Hilton dikenal sebagai orang yang banyak akal saat sedang dalam kondisi terpojok. Bahkan, saat sedang tertangkap polisi karena dari mobil artis itu tercium bau ganja yang amat sangat. Pada saat itu, Paris langsung minta ke kamar mandi.

Menurut seorang sumber, artis bermasalah itu sengaja meminta waktu ke kamar mandi. Kabarnya, kesempatan itu dipergunakan sosialita muda itu menyimpan kokain yang ada di dalam tasnya ke dalam organ intimnya.

“Itulah sebabnya mengapa hal yang dia tanyakan pertama kali kepada polisi di Las Vegas adalah mencari kamar mandi,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu, 4 September 2010.

Kakak dari Nicky Hilton ini sadar hanya itulah kesempatan dia untuk menyimpan kokain yang ada di dalam tasnya tersebut. Dia berusaha keras untuk menyelamatkan dirinya agar terhindar dari penangkapan dengan cara menyimpan kokain itu di dalam organ intimnya.

“Paris bukan sebodoh tampangnya. Dia salah satu orang yang paling pintar dan manipulatif. Dia berpikir cepat, sama seperti saat dia di Las Vegas,” ucap salah seorang teman Paris.

Sahabatnya ini menambahkan Paris juga pernah melakukan hal gila lainnya saat berusaha untuk menyelamatkan diri. Pada saat itu, Paris sedang berada di sebuah bandara. Dan dia membawa obat-obatan terlarang. Lalu, dengan akal panjangnya, Paris menyembunyikan kokain itu di dalam pelumas kondom sebelum menampatkannya di dalam organ intimnya.

“Itulah yang saya dengar dari sumber yang bisa dipercaya. Dia sangat profesional dalam hal itu. Aku mencintainya, tapi dia membutuhkan bantuan profesional. Sudah saatnya, dia melihat dirinya di cermin kalau dia sudah bukan 21 tahun lagi,” ucapnya.

Tetapi, untuk penangkapan yang baru-baru saja terjadi ini, Paris tak bisa berkelit. Dia gagal melakukan aksi yang sama untuk menyembunyikan kokain di bagian organ intimnya. Paris berbuat ceroboh. Kokain itu justru jatuh ke lantai dari dalam tasnya.

Polisi langsung membawa Paris ke kantor polisi. Dia langsung menjalani pemeriksaan. Tetapi, lagi-lagi Paris tak dihukum. Dia dibebaskan dengan jaminan.

Hanya, jika dia terbukti bersalah, maka dia terancam hukuman 4 tahun penjara. (pet)

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply