Paris Hilton Pamer Tarian Erotis0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 Jun 2010 at 9:27pm
Paris Hilton

Paris Hilton

Paris Hilton adalah artis yang gemar bikin sensasi. Artis berambut pirang ini memang senang menjadi pusat perhatian. Itu pula yang dilakukan Paris saat menghadiri pertunjukkan penyanyi Ne-Yo di sebuah klub di Las Vegas akhir pekan lalu.

Artis berusia 29 tahun ini tak menampik ajakan Ne-Yo yang memintanya untuk ke atas panggung untuk memamerkan tariannya di hadapan publik yang sedang asyik menonton penampilan penyanyi RnB tersebut. Paris tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Dia langsung naik ke atas panggung dan menari erotis.

Dengan menggunakan pakaian berwarna hitam pendek yang dihiasi warna keemasan, Paris menari-nari dan meliuk-liukkan tubuhnya dengan penuh semangat diiringi suara merdu Ne-Yo yang membawakan lagu berjudul ‘Miss Independent’.

Paris bahkan nekat memperlihatkan bagian belakang tubuhnya kepada publik di Las Vegas. Dia menarik bagian bawah pakaiannya sehingga memperlihatkan sedikit pakaian dalamnya. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu 1 Juni 2010.

Paris langsung menceritakan pengalamannya itu di Twitter-nya. Pewaris hotel berbintang ini mengaku sangat bahagia bisa ikut tampil dalam pertunjukkan Ne-Yo yang menyanyikan lagu favoritnya.

“Sangat menakjubkan tampil sepanggung dengan diiringi lagu favoritku ‘Miss Independent’,” kata Paris.

Kakak dari Nicky Hilton ini menganggap apa yang baru saja dialaminya itu sebagai momen tak terlupakan dalam hidupnya. Itu menjadi suatu kebanggan bagi mantan pacar Benji Madden ini. (pet)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply